Jumat,
  • Pengunjung online: 5

Iklan Gratis » 16 Alasan Penting Untuk Minum

16 Alasan Penting Untuk MinumInobiz News
09-Sep-2021 12:53
Diposting oleh: Andi Harnoko
Email:
No.Telp:
Alamat: -

Jakarta Timur, DKI Jakarta, -, Indonesia

Deskripsi
Sudah umum mendengar bahwa air sangat penting untuk kesehatan Anda. Tapi kenapa kita membutuhkan air? Ya, karena air mengandung Zat yang membentuk sebagian besar berat badan Anda dan terlibat dalam banyak fungsi penting, termasuk
Membuang limbah dari tubuh Anda, Mengatur suhu tubuh, Membantu fungsi otak Anda.

Anda mendapatkan sebagian besar air Anda dari minuman, tetapi makanan juga berkontribusi sedikit untuk asupan air harian Anda. Berikut ini adalah 16 alasan bahwa kita membutuhkan minum.

1. Membantu membuat air liur
2. Mengatur suhu tubuh Anda
3. Melindungi jaringan, sumsum tulang belakang, dan persendian Anda
4. Membantu mengeluarkan limbah melalui keringat, buang air kecil, dan buang air besar
5. Membantu memaksimalkan kinerja fisik
6. Membantu mencegah sembelit
7. Membantu pencernaan
8. Membantu penyerapan nutrisi
9. Membantu Anda menurunkan berat badan
10. Meningkatkan sirkulasi oksigen darah
11. Membantu melawan penyakit
12. Membantu meningkatkan energi
13. Membantu fungsi kognitif
14. Membantu meningkatkan mood
15. Membantu menjaga kulit tetap cerah
16. Mencegah dehidrasi secara keseluruhan

Dehidrasi parah dapat menyebabkan sejumlah komplikasi parah, termasuk: bengkak di otak, gagal ginjal, kejang

Pastikan Anda minum cukup air untuk menebus apa yang hilang melalui keringat, buang air kecil, dan buang air besar untuk menghindari dehidrasi.

Berapa banyak yang harus Anda minum?

Memperhatikan jumlah air yang Anda minum setiap hari penting untuk kesehatan yang optimal. Kebanyakan orang minum ketika mereka haus, yang membantu mengatur asupan air harian.

Menurut Akademi Sains, Teknik, dan Kedokteran Nasional, asupan air umum (dari semua minuman dan makanan) yang memenuhi kebutuhan kebanyakan orang adalah:

sekitar 15,5 gelas air (125 ons) setiap hari untuk pria

sekitar 11,5 cangkir (91 ons) setiap hari untuk wanita

Orang mendapatkan sekitar 20 persen asupan air harian mereka dari makanan. Sisanya tergantung pada air minum dan minuman berbahan dasar air. Jadi, idealnya pria mengonsumsi sekitar 100 ons (3,0 liter) air dari minuman, dan wanita, sekitar 73 ons (2,12 liter) dari minuman.

Anda harus meningkatkan asupan air jika Anda berolahraga atau tinggal di daerah yang lebih panas untuk menghindari dehidrasi.

Cara lain untuk menilai hidrasi termasuk rasa haus dan warna urin Anda. Merasa haus menunjukkan tubuh Anda tidak menerima hidrasi yang cukup. Urine yang berwarna gelap atau berwarna menunjukkan dehidrasi. Urin pucat atau tidak berwarna biasanya menunjukkan hidrasi yang tepat.

Air penting untuk hampir setiap bagian tubuh Anda. Tidak hanya akan mencapai asupan harian yang direkomendasikan membantu Anda mempertahankan keadaan Anda saat ini, bahkan dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Berikut adalah beberapa ide untuk memastikan Anda cukup minum:

Bawalah botol air ke mana pun Anda pergi. Dengan cara ini Anda bisa minum kapan pun dibutuhkan.

Melacak asupan Anda. Bertujuan untuk mengambil dalam jumlah optimal setiap hari, minimal setengah berat badan Anda.

Pacu diri Anda untuk mendekati setengah dari konsumsi yang direkomendasikan pada tengah hari. Anda selalu dapat menyelesaikannya sekitar satu jam sebelum Anda berencana untuk tidur.

https://www.healthline.com/health/food-nutrition/why-is-water-important

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengonsumsi lebih banyak air dan mengetahui apakah Anda mendapatkan cukup air untuk kebutuhan tubuh Anda,

Nano Water Can adalah sejenis termos tempat minum berteknologi Nano dan F.I.R (Sinar Infra Merah Jarak Jauh), yang mampu memecahkan molekul air hingga menjadi skala terkecil sehingga memudahkannya diserap lebih cepat dan maksimal oleh tubuh kita. Nano Water Can yang ringan dan anti karat ini dihasilkan dari bahan Titanium dan Stainless Steel. Untuk bahan penghasil F.I.R dari proses pembuatan Nano Water Can ini sendiri berasal dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium dan Giok yang mengandung serta memancarkan sinar infra merah jarak jauh secara permanen. Proses pengolahan bahan Nano Water Can ini dilakukan di Jepang dengan menggunakan teknologi canggih yang terkini dan tepat.

Cara Kerja Nano Water Can: Nano Water Can dengan teknologi F.I.R ( Far Infrared Ray ) yang dihasilkan, akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air ini menjadi lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh badan dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk air yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh. Air di dalam tubuh manusia terbagi menjadi: Cairan tubuh (darah, air liur dan air seni), sel-sel tubuh (100 jenis sel) dan sel-sel di antara tubuh. Dengan menggunakan teknologi F.I.R dan Nano, mineral yang terkandung di dalam air akan terurai dan menjadi aktif serta dapat diserap dengan mudah oleh metabolisme tubuh kita.

Nano Water Can akan membantu meningkatkan :
-Sistem metabolisme
-Sistem peredaran darah
-Sistem hormon
-Sistem saraf, otot dan tulang
-Sistem pertumbuhan Janin
-Sistem reproduksi

Manfaat Nano Water Can :
-Tubuh lebih sehat, segar dan aktif
-Kulit lebih halus
-Penampilan lebih cantik dan awet muda
-Mempercepat proses pembuangan racun

Penjelasan Tentang Far Infra Red Ray (F.I.R) Mengapa F.I.R Baik Untuk Tubuh Manusia ? Tubuh setiap makhluk hidup mangandung kadar air tertentu. Di dalam tubuh manusia kadar kandungan air mencapai 70%, makanan yang kita makan juga mengandung sejumlah besar air. F.I.R dengan panjang gelombang 4 -14 mikrometer akan menyebabkan molekul-molekul air bergetar. Getaran ini akan mengakibatkan timbulnya getaran (gelombang) dan membangkitkan keaktifan molekul-molekul air.

Keistimewaan F.I.R
F.I.R sama dengan cahaya tetapi mampu dipancarkan terus kepada objek. Daya Resap F.I.R mempunyai daya resap yang sangat kuat, mampu meresap jauh ke dalam jaringan di bawah kulit manusia, menghangatkan tubuh dari dalam dan mengaktifkan sel-sel.

Manfaat F.I.R Bagi Tubuh Manusia antara lain:
1. Pengaturan ulang molekul air.
2. Melancarkan peredaran darah dan menambah stamina tubuh.
3. Menghambat pertumbuhan bakteri dan virus.

Apakah Yang Dimaksudkan Dengan Pengaturan Ulang Molekul Air Dan Apakah Manfaatnya?

Tubuh manusia terdiri dari 70% air yang berfungsi sebagai perantara untuk sel-sel tubuh. Molekul-molekul air yang besar sulit menembus membran sel. Fungsi sel menjadi lemah, detoksifikasi dan metabolis.

https://youtu.be/5CvqMznn-V8
https://youtu.be/A3lZhMvOzc8

NEWS UPDATE

01-Jan-2022 02:26
Landing Page Program 12 Bulan Punya Mobil
Selamat Memasuki Tahun yang Baru, Tahun 2022. Mari kita Jalani dengan Harapan Baru bersama Networkerbook. Pertanggal 1 Januari 2022 ini, Networkerbook mengeluarkan LANDING PAGE Program 12 Bulan Punya Mobil yang linknya bisa di lihat di member area masing-masing.     https://networkerbook.com/?lp=1&ref=username Salam Sukses Selalu, 
27-Oct-2021 16:24
Sertifikat Penghargaan Bagi Member
Saat ini Networkerbook menerbitkan fasilitas baru untuk para member sebagai bahan presentasi atau dalam memprospek calon mitra baru di networkerbook, yaitu Halaman Sertifikat yang mencantumkan nama dan Bonus yang telah di peroleh di Networkerbook.      Salam Sukses Selalu, Manajemen  

Testimonial

Andrew :
Peluang Keagenan yang Menguntungkan...
" Sistem Board yang ditawarkan oleh NetworkerBook.com sungguh luar biasa! Saya tidak pernah berpikir bahwa sesuatu yang begitu sederhana dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi bisnis saya. Saya sangat merekomendasikan System Board NetworkerBook... "