Kamis,
  • Pengunjung online: 16

Publisher Networkerbook

 
Edisi Terbaru Netgram.in

Dapatkan penghasilan yang spektakuler bersama NetGram I Networkerbook!

 
Daftar Sekarang!
Publisher Networkerbook
Tgl posting: 11-Sep-2020 12:06      Hits: 787
Networkerbook adalah sebuah MARKETPLACE IKLAN yang mulai diperkenalkan sejak 27 April 2020 dan hadir dengan tagline Situs Bisnis dan Gaya Hidup Networker, disertai fasilitas Link Referal, dimana setiap orang yang mendaftar di situs ini bisa ikut serta memperkenalkan situs ini kepada masyarakat luas. Setiap orang bisa mendaftar di situs networkerbook.com secara GRATIS.
 
Publisher (penerbit) adalah istilah bagi para member networkerbook. Ada 2 tipe Publisher, yaitu Publisher Regular dan Publisher VIP. PUBLISHER REGULAR adalah Publisher yang bersifat terbatas, dimana Publisher Regular hanya bisa membuat Iklan Grati, karena tidak memiliki QUOTA IKLAN untuk pembuatan Iklan Premium. Sedangkan PUBLISHER VIP adalah Publisher yang memiliki semua fasilitas yang diberikan oleh networkerbook. Diantaranya bisa membuat iklan Premium (berbayar) selain iklan gratis. Syarat menjadi Publisher VIP adalah dengan membeli Quota Iklan yang bisa digunakan untuk pemasangan Iklan Premium di Networkerbook.
 
Berikut ini adalah beberapa perbedaan lain antara Publisher Regular dengan Publisher VIP:
 
PUBLISHER REGULAR mendapatkan komisi Rp.25.000 jika orang yang di referensikannya melakukan Upgrade member menjadi Publisher VIP.

PUBLISHER VIP mendapatkan komisi Rp.100.000 jika orang yang di referensikannya melakukan Upgrade member menjadi Publisher VIP.
 
PUBLISHER REGULAR tidak di ikutkan dalam Program LEADER BOARD, yaitu program pengembangan bisnis keagenan iklan dari networkerbook, sehingga tidak memiliki hak untuk mendapatkan komisi Leadership (Cycle Bonus) dan Reward yang disediakan oleh networkerbook.
PUBLISHER VIP di ikutsertakan dalam Program LEADER BOARD sehingga memiliki hak untuk mendapatkan komisi Leadership (Cycle Bonus) dan Rewrad-reward yang disediakan oleh networkerbook.
 
NOTE: Setiap PUBLISHER (REGULAR & VIP) memiliki LINK REFERAL yang bisa digunakan untuk mempromosikan Net.B (networkerbook.com) di Sosial Media seperti Facebook, Instagram, Pinteres, Blog, dll.
 
Buak kamu yang ingin bergabung di networkerbook, silahkan DAFTAR DISINI dan dapatkan Mentoring Bagaimana mendapatkan 1 MILYAR dari Networkerbook.
 
 
 
 
 



NEWS UPDATE

01-Jan-2022 02:26
Landing Page Program 12 Bulan Punya Mobil
Selamat Memasuki Tahun yang Baru, Tahun 2022. Mari kita Jalani dengan Harapan Baru bersama Networkerbook. Pertanggal 1 Januari 2022 ini, Networkerbook mengeluarkan LANDING PAGE Program 12 Bulan Punya Mobil yang linknya bisa di lihat di member area masing-masing.     https://networkerbook.com/?lp=1&ref=username Salam Sukses Selalu, 
27-Oct-2021 16:24
Sertifikat Penghargaan Bagi Member
Saat ini Networkerbook menerbitkan fasilitas baru untuk para member sebagai bahan presentasi atau dalam memprospek calon mitra baru di networkerbook, yaitu Halaman Sertifikat yang mencantumkan nama dan Bonus yang telah di peroleh di Networkerbook.      Salam Sukses Selalu, Manajemen  

Testimonial

Andrew :
Peluang Keagenan yang Menguntungkan...
" Sistem Board yang ditawarkan oleh NetworkerBook.com sungguh luar biasa! Saya tidak pernah berpikir bahwa sesuatu yang begitu sederhana dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi bisnis saya. Saya sangat merekomendasikan System Board NetworkerBook... "