Jumat,
  • Pengunjung online: 16

PENGGUNA INTERNET di INDONESIA Capai 132,7 Juta

 
Edisi Terbaru Netgram.in

Dapatkan penghasilan yang spektakuler bersama NetGram I Networkerbook!

 
Daftar Sekarang!
PENGGUNA INTERNET di INDONESIA Capai 132,7 Juta
Tgl posting: 16-Apr-2019 14:01      Hits: 790
Pengguna Internet capai 132,7 juta : Media Warta Kota menulis dalam beritanya bahwa Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada bulan Juni 2016 membuat survey yang menunjukkan pengguna internet di Indonesia mencapai 137,5 Juta pengguna, dengan alasan menggunakan internet untuk hal-hal berikut:
 
  • Update informasi sebanyak 31,3 juta pengguna
  • Terkait pekerjaan sebanyak 27,6 juta pengguna
  • Mengisi waktu luang sebanyak 17,9 juta pengguna
  • Sosialisasi sebanyak 13,6 juta pengguna
  • Terkait pendidikan sebanyak 12,2 juta pengguna
  • Hiburan sebanyak 11,7 juta pengguna
  • Bisnis, Berdagang dan cari barang sebanyak 10,4 juta pengguna
Melihat survey pada bulan Juni 2016 diatas, pastinya pengguna internet pada SAAT INI SEMAKIN BESAR, dan ini adalah sebuah peluang untuk menghasilkan uang yang tentu saja bisa dikerjakan di rumah karena kita bisa memanfaatkan sosial media dan aneka media online.
 
Internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak orang dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi tetap harus dipahami bisnis di internet juga tetap membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Jika anda ingin memulai bsnis di internet dan menadi pengusaha online Bergabunglah di Networkerbook! Bersama Networkerbook, Anda bisa mendapatkan informasi tentang bisnis yang cocok untuk anda, anda bisa terkoneksi langsung dengan para sponsor atau mentor bisnis di area kota anda dan juga mempromosikan diri anda dan bisnis anda di Networkerbook.com.



NEWS UPDATE

01-Jan-2022 02:26
Landing Page Program 12 Bulan Punya Mobil
Selamat Memasuki Tahun yang Baru, Tahun 2022. Mari kita Jalani dengan Harapan Baru bersama Networkerbook. Pertanggal 1 Januari 2022 ini, Networkerbook mengeluarkan LANDING PAGE Program 12 Bulan Punya Mobil yang linknya bisa di lihat di member area masing-masing.     https://networkerbook.com/?lp=1&ref=username Salam Sukses Selalu, 
27-Oct-2021 16:24
Sertifikat Penghargaan Bagi Member
Saat ini Networkerbook menerbitkan fasilitas baru untuk para member sebagai bahan presentasi atau dalam memprospek calon mitra baru di networkerbook, yaitu Halaman Sertifikat yang mencantumkan nama dan Bonus yang telah di peroleh di Networkerbook.      Salam Sukses Selalu, Manajemen  

Testimonial

Sri Ningsih :
Sukses di networkerbook.com
" Saya adalah seorang guru dan juga seorang Publisher di Networkerbook. Networkerbook adalah peluang usaha yang sangat mudah dijalankan di mana saja dan dalam berbagai suasana. Networkerbook juga memberikan fasilitas kepada para publisher untuk mera... "