DinarDirham + Blockchain

dinardirham

REVOLUSI MATA UANG CRYPTO BARU YANG DI BACKUP EMAS 24 KARAT

Dunia Blockchain adalah revolusi baru masa kini. Berbagai industri mulai mampu melihat peluang dan inovasi yang dapat dikombinasikan dengan teknologi canggih ini. Industri keuangan adalah antara industri yang makin erat berhubungan dengan teknologi, dalam hal ini, teknologi Blockchain ini mampu mewujudkan ekosistem ‘Fintech’ yang semakin meluas diseluruh dunia.

Mata uang digital atau yang biasa disebut dengan “mata uang Crypto” adalah revolusi mata uang paling mutakhir di seluruh dunia. Kecemerlangan Bitcoin dengan teknologi Blockchain menjadikannya sebagai pencetus bagi masyarakat dunia lain, agar dapat menciptakan berbagai mata uang Crypto lain yang unik dan mempunyai nilai tersendiri. Kehadiran mata uang digital ini, secara tidak langsung telah memberi ruang baru munculnya berbagai e-wallet yang menawarkan berbagai ciri serta kemudahan yang lebih sesuai dengan cara hidup masa kini.

DinarDirham adalah salah satu perusahaan yang ingin bersama-sama melengkapi ekosistem blockchain dan mata uang Crypto dengan menggabungkan fitur-fitur keamanan dalam teknologi Blockchain dengan mempertahankan keunggulan sifat emas. Sifat dan karakteristik khusus ini telah digabungkan untuk menciptakan mata uang Crypto yang disebut DinarCoin (DNC).

DNC SETARA DENGAN 4.25 GRAM EMAS 24 KARAT

DNC adalah mata uang kripto yang nilainya disetarakan dengan 4.25g emas 24 karat. Kemudian sepenuhnya disimpan dalam sistem yang menggunakan teknologi Blockchain. Sementara, Dompet eletronik Universal Bitcoin Wallet (UBW) dan juga Gold Smart Contract (GSC), juga menjadi produk eksklusif dari DinarDirham. Kedua produk tersebut pun, tercetus berasal dari ide yang sama.

Tidak hanya itu, DinarDirham juga mengeluarkan produk terbaru, yakni Blockchains.My. Pendiri DinarDirham, yang lebih dikenali sebagai Arai Ezzra, menciptakan inovasi tersebut dengan menggunakan teknologi Blockchain. Blockchains.My, berfungsi sebagai penyimpanan beragam mata uang Crypto. Dengan wallet tersebut, pengguna dapat menyimpan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Zcash, maupun juga mata uang Crypto dari DinarDirham, yakni DinarCoin (DNC).

Bukan itu saja, wakil DinarDirham juga telah dipercaya menjadi seorang pembicara di konferensi tersebut, dengan mengusung pembahasan tentang “The Security of Blockchain and The Power of Gold”. Pada pembahasan di even tersebut, telah banyak informasi yang telah disampaikan semua spekulan mata uang crypto dan juga para pemimpin teknologi Blockchain. Bahkan, di sepanjang konferensi tersebut, ruang pameran DinarDirham juga telah mendapat sambutan yang sangat menguntungkan dari para pengunjung. Hasil memuaskan tersebut, tentu menjadi sejalan dengan motto DinarDirham, “Innovation creates Future”.

arai_ceo_dinardirham

Mr. Arai Ezzra
Co-Founder dan CTO dari DinarDirham

Mr. Arai Ezzra adalah seorang pengusaha Malaysia. Startups terakhirnya termasuk DinarDirham (startup fintech yang menawarkan aset kripto yang didukung emas) dan Blockchains.my (aplikasi dompet digital canggih). Dia adalah Co-Founder dan CTO dari DinarDirham dan Founder of Blockchains.my. Mr Arai telah tampil dalam beberapa konferensi blockchain di seluruh dunia selama tahun 2016 lalu dan awal 2017, mewakili kedua perusahaan dan teknologi di belakang mereka. Beliau pernah berada di:

The 4th China Forex Expo pada bulan Oktober 2016 (di mana DinarDirham dianugerahi sebagai: “Penyedia Fintech Emas Paling Inovatif tahun 2016”), yang diadakan di Schenzen, China. DinarDirham menjadi sponsor pada acara tersebut, dan Ezzra (bersama dengan Co-Founder dan mantan CEO Stelian Balta) berbagi presentasi slide 20 menit dari perusahaan tersebut. DinarDirham juga mendapat sorotan khusus dan ditutupi oleh Malaysian Media.

Blockchain: Money Conference pada bulan November 2016, diadakan di London, Inggris. DinarDirham mengadakan stan di acara tersebut, dan Mr. Ezzra mempresentasikan perusahaannya dan produknya ada di atas panggung.

Festival Fintech Singapura perdana pada bulan November 2016, diselenggarakan di Singapura, dan diselenggarakan oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS). DinarDirham adalah bagian dari Pameran Fintech, dan Mr. Ezzra menjadi pembicara pada acara tersebut.

Pembukaan Galeri DinarDirham pada bulan November 2016, diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Mr. Ezzra tentu saja berbicara di acara ini.

Konferensi Bitcoin Amerika Utara pada bulan Januari 2017, diadakan di Florida, AS. Ezzra memberikan presentasi di acara tersebut, dan DinarDirham mengadakan stan pameran, dan juga merupakan salah satu sponsor acara tersebut.

* The iFX Expo Asia 2017 pada bulan Februari 2017, diselenggarakan di Hong Kong, China. Mr. Ezzra adalah pembicara pada acara tersebut, dan juga melakukan diskusi panel pada hari ketiga, membahas bagaimana pengecer dapat berkembang di ekosistem China.

Keynote 2017 Conference pada bulan Maret 2017, diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Acara tersebut merupakan ajang bergengsi yang dihadiri oleh pejabat pemerintah. Ezzra diundang oleh Penasehat Pemerintah Dubai untuk menghadiri acara tersebut, dan untuk menyajikan teknologi blockchain DinarDirham, karena pemerintah Dubai ingin unggul dalam teknologi blockchain. Itu dan fakta bahwa DinarDirham juga menggelar stan pada acara ini menempatkan Malaysia dalam sorotan internasional.

Makan malam Gala DNC Award pada bulan April 2017, diadakan di Kota Kinabalu, Sabah, di pulau Kalimantan. Ok, jadi ini agak triki, karena DinarDirham dan rekan-rekannya mengadakan pesta penghargaan bulan April 2017 lalu, Pak Ezzra tentu menghadiri acara tersebut.

Keynote Gala Dinner pada bulan Mei 2017, diadakan di Brussels, Belgia. Mr. Ezzra adalah salah satu pembicara di acara tersebut, dia mewakili aplikasi Wallet (dompet) digital terdepan.

Mr. Arai sudah pasti baru saja selesai, dan menyebarkan berita tentang DinarDirham dan blockchains.my, dan terus melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas