Senin,
  • Pengunjung online: 2
NETWORKERBOOK Iklankan Bisnis / Produk Anda di Sini Dan Terhubung Dengan Calon Mitra Bisnis Baru Anda Klik disini
ANDA MENCARI PELUANG BISNIS? Ada Banyak Peluang Tersedia untuk Anda Investasi, Franchise, Crypto Coin, MLM, UMKM ... Cari Tahu Disini
INGIN HASILKAN UANG DARI ONLINE? Dapatkan Penghasilan Tanpa Batas Bersama Program Referral Networkerbook! Pelajari disini

Mengenal Mata Uang KRIPTO

NETWORKER

Selina

Lokasi: Depok

No.Hp : 081213756457

Mengenal Mata Uang KRIPTO
Tgl posting: 10-Apr-2019 10:18      Hits: 108
Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat tukar. Ia menggunakan kriptografi untuk mengamankan dan memverifikasi transaksi. Bitcoin adalah salah satu dari cryptocurrency, yaitu mata uang digital yang menggunakan pengkodean sebagai perlindungan atas transaksi. Cryptocurrency memiliki keunikan dibandingkan mata uang pada umumnya, yakni tidak terikat oleh batas negara.
 

Sejarah 
 
Ada banyak upaya untuk menciptakan mata uang digital selama boom teknologi 90-an, dengan sistem seperti Flooz , Beenz dan DigiCash muncul di pasar tetapi pasti gagal. Ada banyak alasan berbeda atas kegagalan mereka, seperti penipuan, masalah keuangan dan bahkan friksi antara karyawan perusahaan dan bos mereka.
 
Khususnya, semua sistem tersebut menggunakan pendekatan Pihak Ketiga Tepercaya, yang berarti bahwa perusahaan di belakang mereka memverifikasi dan memfasilitasi transaksi. Karena kegagalan perusahaan-perusahaan ini, penciptaan sistem uang digital dipandang sebagai penyebab yang hilang untuk waktu yang lama.
 
Kemudian, pada awal 2009, seorang programmer anonim atau sekelompok programmer di bawah alias Satoshi Nakamoto memperkenalkan Bitcoin. Satoshi menggambarkannya sebagai 'sistem kas elektronik peer-to-peer.' Ini sepenuhnya terdesentralisasi, artinya tidak ada server yang terlibat dan tidak ada otoritas pengendali pusat. Konsep ini sangat mirip dengan jaringan peer-to-peer untuk berbagi file.
 
Cryptocurrency paling umum 
 
Bitcoin - Cryptocurrency pertama yang memulai semuanya.
 
Ethereum - Mata uang yang dapat diprogram Turing-lengkap yang memungkinkan pengembang membangun aplikasi dan teknologi terdistribusi yang berbeda yang tidak akan berfungsi dengan Bitcoin.
 
Ripple - Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency, ia tidak menggunakan Blockchain untuk mencapai konsensus jaringan luas untuk transaksi. Sebaliknya, proses konsensus iteratif diimplementasikan, yang membuatnya lebih cepat daripada Bitcoin tetapi juga membuatnya rentan terhadap serangan hacker.
 
Bitcoin Cash - Sebuah garpu Bitcoin yang didukung oleh perusahaan penambangan Bitcoin terbesar dan produsen chip pertambangan Bitcoin ASIC. Itu hanya ada selama beberapa bulan tetapi telah melonjak ke lima mata uang cryptocurrency dalam hal kapitalisasi pasar.
 
NEM - Tidak seperti kebanyakan cryptocurrency lain yang menggunakan algoritma Proof of Work , ia menggunakan Proof of Importance, yang mengharuskan pengguna untuk memiliki sejumlah koin tertentu agar bisa mendapatkan yang baru. Ini mendorong pengguna untuk menghabiskan dana mereka dan melacak transaksi untuk menentukan seberapa penting pengguna tertentu untuk jaringan NEM secara keseluruhan.
 
Litecoin - Cryptocurrency yang dibuat dengan maksud untuk menjadi 'digital silver' dibandingkan dengan 'digital gold' Bitcoin. Ini juga merupakan garpu Bitcoin, tetapi tidak seperti pendahulunya, itu dapat menghasilkan blok empat kali lebih cepat dan memiliki empat kali jumlah maksimum koin di 84 juta.
 
IOTA - teknologi cryptocurrency terobosan ini disebut 'Tangle' dan itu membutuhkan pengirim dalam transaksi untuk melakukan Proof of Work yang menyetujui dua transaksi. Dengan demikian, IOTA telah menghapus penambang khusus dari proses tersebut.
 
NEO - Ini adalah jaringan kontrak cerdas yang memungkinkan untuk semua jenis kontrak keuangan dan aplikasi terdistribusi pihak ketiga untuk dikembangkan di atasnya. Ini memiliki banyak tujuan yang sama dengan Ethereum, tetapi dikembangkan di China, yang berpotensi memberikan beberapa keuntungan karena hubungan yang lebih baik dengan regulator Cina dan bisnis lokal.
 
Dash - Ini jaringan dua tingkat. Tingkat pertama adalah penambang yang mengamankan jaringan dan mencatat transaksi, sementara yang kedua terdiri dari 'masternodes' yang melakukan transaksi relay dan mengaktifkan jenis transaksi InstantSend dan PrivateSend. Yang pertama secara signifikan lebih cepat daripada Bitcoin, sedangkan yang kedua benar-benar anonim.
 
Qtum - Ini adalah penggabungan teknologi Bitcoin dan Ethereum yang menargetkan aplikasi bisnis. Jaringan ini membanggakan keandalan Bitcoin, sementara memungkinkan penggunaan kontrak cerdas dan aplikasi terdistribusi, banyak cara kerjanya dalam jaringan Ethereum.
 
Monero - Cryptocurrency dengan kemampuan transaksi pribadi dan salah satu komunitas paling aktif, yang karena cita-cita terbuka dan fokus privasi.
 
Stellar Lumens - Stellar merupakan protokol open source yang di gunakan untuk pertukaran nilai yang di dukung oleh lembaga nirlaba dan bekerjasama dengan IBM dan KlickEx.


Berita Terbaru